Sebulan Banjir Sintang, Ribuan Mengungsi di Pengungsian

Mereka mengungsi di 32 pos pengungsian yang dioperasikan BPBD Setempat.

Sejumlah anak bermain di tenda pengungsi banjir di Desa Sungai Ana, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (15/11/2021). Banjir yang berlangsung hampir empat pekan tersebut menyebabkan ribuan warga Sintang masih mengungsi di 32 pos pengungsian yang dioperasikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat.

Sejumlah warga mengungsi di Posko Pengungsi SMP Negeri 3 Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (15/11/2021). Banjir yang berlangsung hampir empat pekan tersebut menyebabkan ribuan warga Sintang masih mengungsi di 32 pos pengungsian yang dioperasikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat.

Seorang anak berdiri di tenda pengungsi banjir di Desa Baning Kota, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (15/11/2021). Banjir yang berlangsung hampir empat pekan tersebut menyebabkan ribuan warga Sintang masih mengungsi di 32 pos pengungsian yang dioperasikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat.

Rep: Abraham Mudito Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SINTANG -- Seorang anak berdiri di tenda pengungsi banjir di Desa Baning Kota, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (15/11/2021). Banjir yang berlangsung hampir empat pekan tersebut menyebabkan ribuan warga Sintang masih mengungsi di 32 pos pengungsian yang dioperasikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat. 

 
Berita Terpopuler