Permasalahan Sampah di Pantai

Sampah plastik dan tekstil yang terbawa air laut menumpuk di pantai menjadi masalah.

Kapal nelayan sandar diantara sampah yang berada di pantai pelabuhan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (9/11/2021). Sampah plastik dan tekstil yang terbawa air laut itu menumpuk di pantai sehingga menjadi masalah lingkungan yang sudah bertahun-tahun belum teratasi.

Warga melintas di antara sampah yang berada di pantai pelabuhan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (9/11/2021). Sampah plastik dan tekstil yang terbawa air laut itu menumpuk di pantai sehingga menjadi masalah lingkungan yang sudah bertahun-tahun belum teratasi.

Foto udara sampah di pantai pelabuhan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (9/11/2021). Sampah plastik dan tekstil yang terbawa air laut itu menumpuk di pantai sehingga menjadi masalah lingkungan yang bertahun-tahun belum teratasi.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BANYUWANGI -- Kapal nelayan sandar diantara sampah yang berada di pantai pelabuhan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (9/11/2021).

Sampah plastik dan tekstil yang terbawa air laut itu menumpuk di pantai sehingga menjadi masalah lingkungan yang sudah bertahun-tahun belum teratasi. 

 
Berita Terpopuler