Kerajinan Limbah Tanduk Hewan Satu-satunya di Pulau Sumatra

KPIK Sloko Betuah merupakan perajin tanduk hewan satu-satunya di Pulau Sumatra.

Perajin memperlihatkan limbah tanduk di rumah produksi KPIK Sloko Betuah, Rengas Condong, Muara Bulian, Batanghari, Jambi, Jumat (5/11/2021). KPIK Sloko Betuah merupakan perajin tanduk hewan satu-satunya di Pulau Sumatra yang mengelolah tanduk menjadi hiasan dan souvenir dan jual Rp10 ribu hingga Rp3,5 juta per buah.

Pengrajin menunjukkan beberapa produk kerajinan dari tanduk kerbau di rumah produksi KPIK Sloko Betuah, Rengas Condong, Muara Bulian, Batanghari, Jambi, Jumat (5/11/2021). KPIK Sloko Betuah merupakan perajin tanduk hewan satu-satunya di Pulau Sumatra yang mengelolah tanduk menjadi hiasan dan souvenir dan jual Rp10 ribu hingga Rp3,5 juta per buah.

Pengrajin menyelesaikan pembuatan kerajinan dari tanduk kerbau di rumah produksi KPIK Sloko Betuah, Rengas Condong, Muara Bulian, Batanghari, Jambi, Jumat (5/11/2021). KPIK Sloko Betuah merupakan perajin tanduk hewan satu-satunya di Pulau Sumatra yang mengelolah tanduk menjadi hiasan dan souvenir dan jual Rp10 ribu hingga Rp3,5 juta per buah.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAMBI -- Perajin memperlihatkan limbah tanduk di rumah produksi KPIK Sloko Betuah, Rengas Condong, Muara Bulian, Batanghari, Jambi, Jumat (5/11/2021).

KPIK Sloko Betuah merupakan perajin tanduk hewan satu-satunya di Pulau Sumatra yang mengelolah tanduk menjadi hiasan dan souvenir dan jual Rp10 ribu hingga Rp3,5 juta per buah.

 
Berita Terpopuler