Pantai Wisata di Teluk Palu Jadi Habitat Buaya Liar

Sejak tiga tahun lalu kawasan wisata pantai itu sepi dari pengunjung.

Sejumlah pengunjung berada di dekat papan peringatan bahaya buaya di kawasan pantai wisata Teluk Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (3/11/2021). Sejak buaya-buaya liar menjadikan wilayah itu sebagai habitatnya lebih dari tiga tahun lalu, kawasan wisata pantai itu sepi dari pengunjung.

Seorang pengunjung melintas di depan papan peringatan bahaya buaya di kawasan pantai wisata Teluk Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (3/11/2021). Sejak buaya-buaya liar menjadikan wilayah itu sebagai habitatnya lebih dari tiga tahun lalu, kawasan wisata pantai itu sepi dari pengunjung.

Seorang pengunjung berada di dekat papan peringatan bahaya buaya di kawasan pantai wisata Teluk Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (3/11/2021). Sejak buaya-buaya liar menjadikan wilayah itu sebagai habitatnya lebih dari tiga tahun lalu, kawasan wisata pantai itu sepi dari pengunjung.

Rep: Basri Marzuki Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Seorang pengunjung berada di dekat papan peringatan bahaya buaya di kawasan pantai wisata Teluk Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (3/11/2021). Sejak buaya-buaya liar menjadikan wilayah itu sebagai habitatnya lebih dari tiga tahun lalu, kawasan wisata pantai itu sepi dari pengunjung.

 
Berita Terpopuler