Napoli Menang 3 Gol tanpa Balas

Napoli sukses mengalahkan Legia Warszawa dengan skor 3-0.

Hirving Lozano dari Napoli, kiri, dan Hirving Lozano dari Legia berebut bola dalam pertandingan sepak bola grup C Liga Europa antara Napoli dan Legia, di Stadion Diego Armando Maradona Napoli, Italia, Jumat (22/10) dini hari WIB.

Pemain Napoli Andra Zambo Anguissa, kiri, mengontrol bola saat pertandingan sepak bola grup C Liga Europa antara Napoli dan Legia, di Stadion Diego Armando Maradona Napoli, Italia, Jumat (22/10) dini hari WIB.

Diego Demme dari Napoli, kanan, dan Josue dari Legia berebut bola dalam pertandingan sepak bola grup C Liga Europa antara Napoli dan Legia, di Stadion Diego Armando Maradona Napoli, Italia, Jumat (22/10) dini hari WIB.

Dries Mertens dari Napoli, kiri, dan Mattias Johansson dari Legia berebut bola dalam pertandingan sepak bola grup C Liga Europa antara Napoli dan Legia, di Stadion Diego Armando Maradona Napoli, Italia, Kamis, 21 Oktober 2021.

Pemain Napoli Lorenzo Insigne merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup C Liga Eropa antara Napoli dan Legia, di Stadion Diego Armando Maradona Napoli, Italia, Jumat (22/10) dini hari WIB.

Para pemain Napoli merayakan kemenangan 3-0 dalam pertandingan grup C Liga Europa melawan Legia, di Stadion Diego Armando Maradona Napoli, Italia, Jumat (22/10) dini hari WIB.

Rep: Frederikus Bata Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,NAPLES -- Napoli meraih hasil positif saat bertemu Legia Warszawa pada matchday ketiga Grup C Liga Europa musim 2021/22. Partenopei unggul tiga gol tanpa balas dalam duel di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Jumat (22/10) dini hari WIB.

 
Berita Terpopuler