Penyewaan Helikopter untuk Wisatawan di Bali

Penyewaan helikopter menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan di Bali.

Helikopter yang dioperasikan operator Fly Bali Heli lepas landas saat mengangkut wisatawan di kawasan Badung, Bali, Kamis (14/10/2021). Aplikasi berbagi kendaraan Trevo bekerja sama dengan Fly Bali Heli meluncurkan opsi penyewaan helikopter dengan tarif Rp2,9 juta-Rp30 juta sekali terbang dengan enam pilihan tujuan tur sebagai salah satu daya tarik aktivitas wisata bagi wisatawan yang mengujungi Pulau Dewata.

Petugas mengarahkan penumpang untuk menaiki helikopter yang dioperasikan operator Fly Bali Heli di Badung, Bali, Kamis (14/10/2021). Aplikasi berbagi kendaraan Trevo bekerja sama dengan Fly Bali Heli meluncurkan opsi penyewaan helikopter dengan tarif Rp2,9 juta-Rp30 juta sekali terbang dengan enam pilihan tujuan tur sebagai salah satu daya tarik aktivitas wisata bagi wisatawan yang mengujungi Pulau Dewata.

Penumpang helikopter yang dioperasikan operator Fly Bali Heli memotret pemandangan dari udara di kawasan Badung, Bali, Kamis (14/10/2021). Aplikasi berbagi kendaraan Trevo bekerja sama dengan Fly Bali Heli meluncurkan opsi penyewaan helikopter dengan tarif Rp2,9 juta-Rp30 juta sekali terbang dengan enam pilihan tujuan tur sebagai salah satu daya tarik aktivitas wisata bagi wisatawan yang mengujungi Pulau Dewata.

Seorang pilot menerbangkan helikopter yang dioperasikan operator Fly Bali Heli di Badung, Bali, Kamis (14/10/2021). Aplikasi berbagi kendaraan Trevo bekerja sama dengan Fly Bali Heli meluncurkan opsi penyewaan helikopter dengan tarif Rp2,9 juta-Rp30 juta sekali terbang dengan enam pilihan tujuan tur sebagai salah satu daya tarik aktivitas wisata bagi wisatawan yang mengujungi Pulau Dewata.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BADUNG -- Helikopter yang dioperasikan operator Fly Bali Heli lepas landas saat mengangkut wisatawan di kawasan Badung, Bali, Kamis (14/10/2021).

Aplikasi berbagi kendaraan Trevo bekerja sama dengan Fly Bali Heli meluncurkan opsi penyewaan helikopter dengan tarif Rp2,9 juta-Rp30 juta sekali terbang dengan enam pilihan tujuan tur sebagai salah satu daya tarik aktivitas wisata bagi wisatawan yang mengujungi Pulau Dewata.

 
Berita Terpopuler