Warganet: Jamie Costa Mirip Banget Robin Williams

Jamie Costa dinilai sangat piawai menirukan Robin Williams.

Reuters
Aktor Robin Williams meninggal dunia pada 11 Agustus 2014.
Rep: Santi Sopia Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Amerika Jamie Costa kembali memperagakan diri layaknya aktor Patch Adams, Robin Williams. Costa meniru gaya mendiang komedian itu dalam sebuah video pendek di kanal Youtube miliknya.

Para penggemar Williams pun ramai mengomentari aksi pria bernama lengkap James Edward Costa itu. Sebagian besar memuji akting pemain Robot Riot tersebut karena pendalaman karakternya sebagai Williams dianggap sangat luar biasa.

"Ya Tuhan! Ini membuatku merinding! Mungkin juga ada air mata,” tulis satu akun di media sosial Twitter, seperti dikutip Huffpost, Kamis (14/10).

Baca Juga

 
Akun lain menyebut pendalaman karakter oleh Costa sangat brilian. Konsep yang ditunjukan cukup sederhana namun brilian.

"Tampilan yang bagus," tulis akun tersebut.

Video tersebut sekaligus mengingatkan publik terkait rencana film biografi untuk Williams. Sebelumnya diketahui telah ada rencana untuk pengerjaan film, namun kelanjutannya belum jelas.

Namun, menurut SFist, kemunculan Costa dapat membangkitkan kembali minat untuk pembuatan film dengan aktor 31 tahun tersebut sebagai pemeran utamanya. Menurut The Independent, Costa juga pernah mendapat perhatian saat pertama kali memperagakan gaya Williams pada 2015.

Kala itu, pemain Kenobi: A Star Wars Fan Film tersebut hendak memberikan penghormatan kepada Williams beberapa bulan setelah bintang tersebut wafat pada 2014. Dalam video itu, Costa membawakan versinya sendiri dari beberapa karakter Williams yang paling terkenal. Dalam video yang dibagikan baru-baru ini, Costa meniru Williams saat bermain sitkom Mork & Mindy.

 
Berita Terpopuler