Penyisihan Cabor Rugby 7s Putra PON XX Papua

Bola Rugby 7s dengan logo PON XX Papua yang digunakan saat pertandingan penyisihan Rugby 7s putra PON Papua di Lapangan Rugby AURI, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (12/10/2021).

Atlet rugby putra Jawa Barat Dewa Cahya Buana (kanan) berusaha menghadang atlet rugby putra Banten Rido Muhammad Sholeh (kiri) saat bertanding pada penyisihan Rugby 7s Putra PON Papua di Lapangan Rugby AURI, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (12/10/2021). Pada pertandingan tersebut Jawa Barat menang atas Banten dengan skor 38-17.

Atlet rugby putra Papua Jhon Rizal Kaway (kanan) berusaha meraih bola yang dihadang atlet rugby putra DI Yogyakarta Nino Agus Purwanto (tengah) saat bertanding pada penyisihan Rugby 7s Putra PON Papua di Lapangan Rugby AURI, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (12/10/2021). Pada pertandingan tersebut Papua menang atas DIY dengan skor 15-14.

Atlet rugby putra DI Yogyakarta Dodo Estu Putro (kanan) berusaha melewati atlet rugby putra Papua Jhon Rizal Kaway (kiri) saat bertanding pada penyisihan Rugby 7s Putra PON Papua di Lapangan Rugby AURI, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (12/10/2021). Pada pertandingan tersebut Papua menang atas DIY dengan skor 15-14.

Atlet rugby putra Banten Karem Pello (tengah) berusaha melepaskan diri dari hadangan atlet rugby putra Jawa Barat Sukarma (kedua kiri) saat bertanding pada penyisihan Rugby 7s Putra PON Papua di Lapangan Rugby AURI, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (12/10/2021). Pada pertandingan tersebut Jawa Barat menang atas Banten dengan skor 38-17.

Atlet rugby putra DI Yogyakarta Dodo Estu Putro (kanan) berebut bola dengan atlet rugby putra Papua Jhon Rizal Kaway (kiri) saat bertanding pada penyisihan Rugby 7s Putra PON Papua di Lapangan Rugby AURI, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (12/10/2021). Pada pertandingan tersebut Papua menang atas DIY dengan skor 15-14.

Atlet rugby putra Papua mengangkat tangan dan meneriakan yel-yel saat bertandingan melawan tim rugby putra DI Yogyakarta saat bertanding pada penyisihan Rugby 7s Putra PON Papua di Lapangan Rugby AURI, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (12/10/2021). Pada pertandingan tersebut Papua menang atas DIY dengan skor 15-14.

Rep: Mohammad Ayudha Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Atlet rugby putra DI Yogyakarta Dodo Estu Putro (kanan) berebut bola dengan atlet rugby putra Papua Jhon Rizal Kaway (kiri) saat bertanding pada penyisihan Rugby 7s Putra PON Papua di Lapangan Rugby AURI, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (12/10/2021). Pada pertandingan tersebut Papua menang atas DIY dengan skor 15-14. 

 
Berita Terpopuler