Kegiatan Gubernur Jatim Jelang HUT Ke-76 Jawa Timur

Gubernur menggelar upacara ziarah jelang HUT Jatim ke-76 yang akan jatuh besok.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan santunan kepada pengayuh becak wisata di kawasan Makam Presiden Soekarno usai upacara ziarah jelang peringatan HUT Jawa Timur ke-76 di Kota Blitar, Jawa Timur, Senin (11/10/2021). Selain menggelar upacara ziarah jelang HUT Jatim ke-76 yang jatuh pada Selasa (12/10/2021) besok, Gubernur Khofifah juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim, dan memberikan bantuan kepada pengayuh becak di kawasan wisata Makam Presiden Soekarno.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kedua Kiri) memanjatkan doa di pusara Makam Presiden Soekarno usai upacara ziarah jelang peringatan HUT Jawa Timur ke-76 di Kota Blitar, Jawa Timur, Senin (11/10/2021). Selain menggelar upacara ziarah jelang HUT Jatim ke-76 yang jatuh pada Selasa (12/10/2021) besok, Gubernur Khofifah juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim, dan memberikan bantuan kepada pengayuh becak di kawasan wisata Makam Presiden Soekarno.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (ketiga Kiri) memasuki kawasan Makam Presiden Soekarno saat upacara ziarah jelang peringatan HUT Jawa Timur ke-76 di Kota Blitar, Jawa Timur, Senin (11/10/2021). Selain menggelar upacara ziarah jelang HUT Jatim ke-76 yang jatuh pada Selasa (12/10/2021) besok, Gubernur Khofifah juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim, dan memberikan bantuan kepada pengayuh becak di kawasan wisata Makam Presiden Soekarno.

Rep: Irfan Anshori Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan santunan kepada pengayuh becak wisata di kawasan Makam Presiden Soekarno usai upacara ziarah jelang peringatan HUT Jawa Timur ke-76 di Kota Blitar, Jawa Timur, Senin (11/10/2021).

Selain menggelar upacara ziarah jelang HUT Jatim ke-76 yang jatuh pada Selasa (12/10/2021) besok, Gubernur Khofifah juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim, dan memberikan bantuan kepada pengayuh becak di kawasan wisata Makam Presiden Soekarno. 

 
Berita Terpopuler