Modifikasi Sepeda Listrik Buatan Bengkel Bandung

Sepeda listrik tersebut mampu bertahan hingga jarak 40 sampai 70 kilometer.

Mekanik memasang kompartemen baterai di sepeda lipat yang akan dimodifikasi menjadi sepeda listrik di bengkel kerja Arusik Sepeda, Jalan Antapani City, Antapani, Kota Bandung, Kamis (7/10). Berbagai jenis sepeda dimodifikasi menjadi sepeda listrik di bengkel tersebut dengan menambah sistem pedal assist dan handle gas (throttle), serta memasang dinamo dan baterai 250 hingga 500 watt. Sepeda listrik tersebut mampu bertahan hingga jarak 40 sampai 70 kilometer dengan kecepatan maksimal 50 kilometer per jam.

Mekanik memeriksa baterai di sepeda konvensional yang telah dimodifikasi menjadi sepeda listrik di bengkel kerja Arusik Sepeda, Jalan Antapani City, Antapani, Kota Bandung, Kamis (7/10). Berbagai jenis sepeda dimodifikasi menjadi sepeda listrik di bengkel tersebut dengan menambah sistem pedal assist dan handle gas (throttle), serta memasang dinamo dan baterai 250 hingga 500 watt. Sepeda listrik tersebut mampu bertahan hingga jarak 40 sampai 70 kilometer dengan kecepatan maksimal 50 kilometer per jam.

Mekanik memasang kompartemen baterai di sepeda lipat yang akan dimodifikasi menjadi sepeda listrik di bengkel kerja Arusik Sepeda, Jalan Antapani City, Antapani, Kota Bandung, Kamis (7/10). Berbagai jenis sepeda dimodifikasi menjadi sepeda listrik di bengkel tersebut dengan menambah sistem pedal assist dan handle gas (throttle), serta memasang dinamo dan baterai 250 hingga 500 watt. Sepeda listrik tersebut mampu bertahan hingga jarak 40 sampai 70 kilometer dengan kecepatan maksimal 50 kilometer per jam.

Mekanik memasang kompartemen baterai di sepeda lipat yang akan dimodifikasi menjadi sepeda listrik di bengkel kerja Arusik Sepeda, Jalan Antapani City, Antapani, Kota Bandung, Kamis (7/10). Berbagai jenis sepeda dimodifikasi menjadi sepeda listrik di bengkel tersebut dengan menambah sistem pedal assist dan handle gas (throttle), serta memasang dinamo dan baterai 250 hingga 500 watt. Sepeda listrik tersebut mampu bertahan hingga jarak 40 sampai 70 kilometer dengan kecepatan maksimal 50 kilometer per jam. Foto: Republika/Abdan Syakura

Mekanik mencoba sepeda konvensional yang telah dimodifikasi menjadi sepeda listrik di bengkel kerja Arusik Sepeda, Jalan Antapani City, Antapani, Kota Bandung, Kamis (7/10). Berbagai jenis sepeda dimodifikasi menjadi sepeda listrik di bengkel tersebut dengan menambah sistem pedal assist dan handle gas (throttle), serta memasang dinamo dan baterai 250 hingga 500 watt. Sepeda listrik tersebut mampu bertahan hingga jarak 40 sampai 70 kilometer dengan kecepatan maksimal 50 kilometer per jam.

Mekanik memeriksa indikator kecepatan dan baterai di sepeda konvensional yang telah dimodifikasi menjadi sepeda listrik di bengkel kerja Arusik Sepeda, Jalan Antapani City, Antapani, Kota Bandung, Kamis (7/10). Berbagai jenis sepeda dimodifikasi menjadi sepeda listrik di bengkel tersebut dengan menambah sistem pedal assist dan handle gas (throttle), serta memasang dinamo dan baterai 250 hingga 500 watt. Sepeda listrik tersebut mampu bertahan hingga jarak 40 sampai 70 kilometer dengan kecepatan maksimal 50 kilometer per jam.

Rep: Abdan Syakura Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Mekanik memasang kompartemen baterai di sepeda lipat yang akan dimodifikasi menjadi sepeda listrik di bengkel kerja Arusik Sepeda, Jalan Antapani City, Antapani, Kota Bandung, Kamis (7/10).

Berbagai jenis sepeda dimodifikasi menjadi sepeda listrik di bengkel tersebut dengan menambah sistem pedal assist dan handle gas (throttle), serta memasang dinamo dan baterai 250 hingga 500 watt. Sepeda listrik tersebut mampu bertahan hingga jarak 40 sampai 70 kilometer dengan kecepatan maksimal 50 kilometer per jam.

 
Berita Terpopuler