Wagub Uu Ruzhanul Ulum Segel IPAL Pabrik di Karawang

Pabrik melakukan pelanggaran berat terkait pencemaran sungai dan lingkungan.

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum menyegel instalasi pengolahan limbah (IPAL) saat melakukan inspeksi mendadak di salah satu pabrik di kawasan Cilamaya, Karawang, Jawa Barat, Senin (4/10/2021). Sidak tersebut untuk menghentikan sementara operasional pabrik karena melakukan pelanggaran berat terkait pencemaran sungai dan lingkungan.

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum (kanan) menyegel instalasi pengolahan limbah (IPAL) saat melakukan inspeksi mendadak di salah satu pabrik di kawasan Cilamaya, Karawang, Jawa Barat, Senin (4/10/2021). Sidak tersebut untuk menghentikan sementara operasional pabrik karena melakukan pelanggaran berat terkait pencemaran sungai dan lingkungan.

Rep: M Ibnu Chazar Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum (kanan) menyegel instalasi pengolahan limbah (IPAL) saat melakukan inspeksi mendadak di salah satu pabrik di kawasan Cilamaya, Karawang, Jawa Barat, Senin (4/10/2021). Sidak tersebut untuk menghentikan sementara operasional pabrik karena melakukan pelanggaran berat terkait pencemaran sungai dan lingkungan.

 
Berita Terpopuler