Simulasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Makassar

Sebanyak 28 SMP negeri dan swasta melaksanakan simulasi PTMT dengan prokes ketat.

Siswa menjalani tes cepat antigen sebelum mengikuti simulasi pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di SMPN 6 Makassar di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (4/10/2021). Sebanyak 28 Sekolah Menengah Pertama (SMP) negeri dan swasta melaksanakan simulasi PTM terbatas dengan protokol kesehatan COVID-19 dan pembatasan kehadiran siswa maksimal 50 persen dari kapasitas ruang kelas. Simulasi tersebut berlangsung hingga dua pekan untuk selanjutnya dilakukan evaluasi.

Sejumlah siswa mengikuti simulasi pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di SMPN 6 Makassar di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (4/10/2021). Sebanyak 28 Sekolah Menengah Pertama (SMP) negeri dan swasta melaksanakan simulasi PTM terbatas dengan protokol kesehatan COVID-19 dan pembatasan kehadiran siswa maksimal 50 persen dari kapasitas ruang kelas. Simulasi tersebut berlangsung hingga dua pekan untuk selanjutnya dilakukan evaluasi.

Siswa berjalan menuju ruang kelas untuk mengikuti simulasi pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di SMPN 6 Makassar di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (4/10/2021). Sebanyak 28 Sekolah Menengah Pertama (SMP) negeri dan swasta melaksanakan simulasi PTM terbatas dengan protokol kesehatan COVID-19 dan pembatasan kehadiran siswa maksimal 50 persen dari kapasitas ruang kelas. Simulasi tersebut berlangsung hingga dua pekan untuk selanjutnya dilakukan evaluasi.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Siswa menjalani tes cepat antigen sebelum mengikuti simulasi pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di SMPN 6 Makassar di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (4/10/2021).

Sebanyak 28 Sekolah Menengah Pertama (SMP) negeri dan swasta melaksanakan simulasi PTM terbatas dengan protokol kesehatan COVID-19 dan pembatasan kehadiran siswa maksimal 50 persen dari kapasitas ruang kelas. Simulasi tersebut berlangsung hingga dua pekan untuk selanjutnya dilakukan evaluasi.

 
Berita Terpopuler