Dua Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Truk di Nagreg

Kecelakaan truk bermuatan semen tersebut diduga akibat gagalnya fungsi pengereman.

Petugas Basarnas berada di samping truk yang mengalami kecelakaan tunggal di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021). Kecelakaan truk bermuatan semen cair tersebut diduga karena gagalnya fungsi pengereman hingga mengakibatkan dua orang meninggal.

Petugas Basarnas mengevakuasi korban yang terjepit kabin truk yang mengalami kecelakaan tunggal di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021). Kecelakaan truk bermuatan semen cair tersebut diduga karena gagalnya fungsi pengereman hingga mengakibatkan dua orang meninggal.

Kendaraan melintas di samping truk yang mengalami kecelakaan tunggal di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021). Kecelakaan truk bermuatan semen cair tersebut diduga karena gagalnya fungsi pengereman hingga mengakibatkan dua orang meninggal.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Petugas Basarnas berada di samping truk yang mengalami kecelakaan tunggal di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021).

Kecelakaan truk bermuatan semen cair tersebut diduga karena gagalnya fungsi pengereman hingga mengakibatkan dua orang meninggal.

 
Berita Terpopuler