Jadi Juri 'The Voice', Ariana Grande Dijapri Blake Shelton

Ariana Grande jadi pelatih baru di The Voice musim 21.

EPA
Penyanyi Ariana Grande menggantikan Nick Jonas sebagai juri The Voice.
Rep: Farah Noersativa Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Ariana Grande akan bergabung dengan pelatih "The Voice" untuk musim ke-21. Pelantun tembang "Thank U, Next" itu menggantikan posisi yang ditinggalkan Nick Jonas.

"Kejutan!!! saya sangat senang, terhormat, bersemangat untuk bergabung dengan @kellyclarkson @johnlegend @blakeshelton musim depan ~ season 21 dari @nbcthevoice ! [Emoji hati putih] @nickjonas kami akan merindukanmu," tulis Grande melalui akun Twitter-nya, dilengkapi dengan fotonya di kursi panas juri, dilansir laman Fox News, Senin (27/9).

Sebelumnya, Grande mengaku sempat dijapri Blake Shelton, satu-satunya coach "The Voice" yang bertahan sejak musim pertama kompetisi. Apa isinya?

Baca Juga

Menurut Grande, Shelton menyebut dia akan menggantikan bintang musik country itu sebagai juri di "The Voice". Grande membagikan tangkapan layar pesan teks Shelton ke Instagram belum lama ini.

 

 

 

Shelton (45 tahun) rupanya mengirimkan sebuah artikel dari Majalah OK berjudul "Produser di 'The Voice' Mungkin akan Menggantikan Blake Shelton Setelah Ariana Grande Datang dengan Energi Segar". Penyanyi berusia 28 tahun itu lantas membalas dengan memberikan emoji hati.

"Terima kasih banyak, Ari… Terima kasih banyak…," tulis Shelton dalam pesan teksnya yang dibagikan Grande ke Instagram.

Soal kehadiran Grande sebagai juri, Shelton mengaku tak sabar untuk mengalahkannya. Menurut Shelton yang telah meraih tujuh kemenangan sebagai pelatih "The Voice", Jonas terlalu mudah untuk dikalahkan.

"Dalam karier saya, paling gampang mengalahkan Nick Jonas. Jadi saya mencari tantangan. Saya pikir Ariana bisa menjadi tantangan. Saya tidak sabar untuk mengalahkannya," kata Shelton saat itu, menurut majalah People.

 
Berita Terpopuler