Vaksinasi Covid 19 bagi Santri di Serang

Program ini kerjasama antara Dinkes, MUI dan Forum Pondok Pesantren setempat.

Petugas menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada Ustaz (pengajar di Pondok Pesantren) saat acara Percepatan Vaksinasi COVID-19 untuk Ustaz dan Santri di Mesjid Agung Atsauroh Serang, di Serang, Banten, Ahad (26/9/2021). Dinas Kesehatan setempat bekerja sama dengan MUI dan Forum Pondok Pesantren mempercepat vaksinasi COVID-19 untuk para santri, ustaz, dan para pengurus mesjid untuk mencegah merebaknya kembali pandemi di lingkungan tempat ibadah dan pondok pesantren.

Petugas mendata santri saat acara Percepatan Vaksinasi COVID-19 untuk Ustaz dan Santri di Mesjid Agung Atsauroh Serang, di Serang, Banten, Ahad (26/9/2021). Dinas Kesehatan setempat bekerja sama dengan MUI dan Forum Pondok Pesantren mempercepat vaksinasi COVID-19 untuk para santri, ustaz, dan para pengurus mesjid untuk mencegah merebaknya kembali pandemi di lingkungan tempat ibadah dan pondok pesantren.

Wali Kota Serang Syafrudin (kiri) menyaksikan petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada Ustazah (pengajar di Pondok Pesantren) saat acara Percepatan Vaksinasi COVID-19 untuk Ustaz dan Santri di Mesjid Agung Atsauroh Serang, di Serang, Banten, Ahad (26/9/2021). Dinas Kesehatan setempat bekerja sama dengan MUI dan Forum Pondok Pesantren mempercepat vaksinasi COVID-19 untuk para santri, ustaz, dan para pengurus mesjid untuk mencegah merebaknya kembali pandemi di lingkungan tempat ibadah dan pondok pesantren.

Rep: Asep Fathulrahman Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG --  Ruysaksin COVID-19 kepada Ustazah (pengajar di Pondok Pesantren) saat acara Percepatan Vaksinasi COVID-19 untuk Ustaz dan Santri di Mesjid Agung Atsauroh Serang, di Serang, Banten, Minggu (26/9/2021).

Dinas Kesehatan setempat bekerja sama dengan MUI dan Forum Pondok Pesantren mempercepat vaksinasi COVID-19 untuk para santri, ustaz, dan para pengurus mesjid untuk mencegah merebaknya kembali pandemi di lingkungan tempat ibadah dan pondok pesantren. 

 
Berita Terpopuler