Wonho Eks Monsta X Ingin Tinggalkan Citra Khasnya

Wonho yakin penggemar akan menyukai penampilan barunya.

Tangkapan layar
Wonho dalam video klip untuk lagu terbarunya, Blue.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Beauty Plus, Wonho membuka tentang targetnya untuk bertransformasi. Ia ingin mengubah citranya ketika tampil dalam karya terbaru.

"Saya pikir penggemar saya akan menyukai ini," kata mantan personel Monsta X itu setelah melihat hasil foto, dilansir Soompi, Senin (27/9).

Selama wawancara pascapemotretan, Wonho berbicara tentang keinginannya untuk mencoba sesuatu yang baru di mini albumnya Blue Letter. Dia mengatakan sangat ingin menyampaikan pesan di dalam album barunya itu dengan menulis musik yang baik.

"Daripada musik yang terjun ke kedalaman melankolis, saya sengaja menulis musik dengan getaran yang berlawanan, meskipun rasanya agak asing," ujar pemilik nama lahir Lee Ho-seok itu.

Baca Juga

Wonho ingin menunjukkan sisi baru dari dirinya. Ia siap meninggalkan citra "kuat” dan menjelajah ke wilayah yang jauh dari zona nyamannya.

"Wonho yang kuat di atas panggung dan santai, Wonho keren dari album ini, saya ingin mencoba keduanya," kata dia.

Karena telah menunjukkan citra yang kuat begitu lama, Wonho meyakini bisa lebih baik dalam hal itu. Namun, dia juga ingin menunjukkan musik yang santai kepada penggemar.

"Dan saya juga berpikir itu adalah sisi saya yang ingin dilihat oleh penggemar saya," ujar dia.

Wonho merilis mini album keduanya, Blue Letter dan video musik untuk lagu utama “Blue” pada 14 September lalu. Disusun dan ditulis oleh Wonho, ENAN (Savage House Gang), Sun Ahn, dan Brother Su,"Blue" menjadi lagu pop dance yang menyegarkan dengan pesan harapan.

 
Berita Terpopuler