Infografis MU Vs Aston Villa: Lawan Empuk Setan Merah

MU akan menjamu lawan favoritnya Aston Villa di Old Trafford pada pukul 18.30 WIB.

DOK REPUBLIKA
Jesse Lingard punya rekor bagus saat membela Manchester United melawan Aston Villa.
Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, Manchester United (MU) berpeluang menempatkan posisinya di puncak klasemen Liga Primer Inggris pada Sabtu (25/9). MU akan menjamu lawan favoritnya Aston Villa di Old Trafford pada pukul 18.30 WIB.

Fakta Jelang Laga

- Tidak ada tim dalam sejarah Liga Premier yang memenangkan lebih banyak pertandingan dari satu tim seperti MU atas Villa. MU membukukan 37 kemenangan atas Villa.

-  Bruno Fernandes telah mencetak gol dalam ketiga penampilannya di Liga Primer  melawan Aston Villa, dengan ketiga golnya berasal dari titik penalti. 

- Hanya satu pemain yang mencetak lebih banyak gol ke gawang lawan dengan 100 persen di antaranya lewat penalti di kompetisi ini, yakni Troy Deeney melawan Man Utd, dengan 4 gol. 

- Sejak awal Februari, hanya Kelechi Iheanacho (12) yang mencetak lebih banyak gol di Liga Primer daripada Jesse Lingard (11). 

- Lingard ingin mencetak gol dalam tiga pertandingan liga berturut-turut membela Man Utd untuk pertama kalinya. 

- Villa telah kalah dalam kedua pertandingan tandang Liga Primer mereka musim ini, kebobolan 3 gol di setiap kekalahan. 

- Tim asuhan Dean Smith telah kalah 5 kali dari 8 laga tandang terakhir mereka di liga (menang 2, seri 1), lebih banyak daripada yang mereka alami dalam 15 pertandingan tandang sebelumnya (menang 7, seri 4, kalah 4). 

 

Sumber: premierleague.com

Pengolah: Israr Itah

 
Berita Terpopuler