Vaksinasi Covid-19 bagi Mahasiswa U Jelang Kuliah Tatap Muka

Vaksinasi di seluruh Indonesia untuk mahasiswa, dosen dan umum.

Sejumlah mahasiswa mengikuti Vaksinasi Merdeka Serentak di Kampus UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten di Serang, Banten, Rabu (22/9/2021). Vaksinasi tersebut digelar serentak di 96 lokasi di seluruh Indonesia untuk mahasiswa, dosen dan umum sebagai upaya mempercepat pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan Indonesia bebas COVID-19 sekaligus persiapan menjelang pelaksanaan kuliah tatap muka.

Petugas menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada mahasiswa saat acara Vaksinasi Merdeka Serentak di Kampus UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten, di Serang, Banten, Rabu (22/9/2021). Vaksinasi tersebut digelar serentak di 96 lokasi di seluruh Indonesia untuk mahasiswa, dosen dan umum sebagai upaya mempercepat pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan Indonesia bebas COVID-19 sekaligus persiapan menjelang pelaksanaan kuliah tatap muka.

Sejumlah mahasiswa antre mengikuti Vaksinasi Merdeka Serentak di Kampus UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten di Serang, Banten, Rabu (22/9/2021). Vaksinasi tersebut digelar serentak di 96 lokasi di seluruh Indonesia untuk mahasiswa, dosen dan umum sebagai upaya mempercepat pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan Indonesia bebas COVID-19 sekaligus persiapan menjelang pelaksanaan kuliah tatap muka.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto (kanan) meninjau Vaksinasi Merdeka Serentak di Kampus UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten, di Serang, Banten, Rabu (22/9/2021). Vaksinasi tersebut digelar serentak di 96 lokasi di seluruh Indonesia untuk mahasiswa, dosen dan umum sebagai upaya mempercepat pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan Indonesia bebas COVID-19 sekaligus persiapan menjelang pelaksanaan kuliah tatap muka.

Rep: Asep Fathulrahman Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Sejumlah mahasiswa antre mengikuti Vaksinasi Merdeka Serentak di Kampus UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten di Serang, Banten, Rabu (22/9/2021). Vaksinasi tersebut digelar serentak di 96 lokasi di seluruh Indonesia untuk mahasiswa, dosen dan umum sebagai upaya mempercepat pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan Indonesia bebas COVID-19 sekaligus persiapan menjelang pelaksanaan kuliah tatap muka. 

 
Berita Terpopuler