Festival Padi di Banyuwangi

Festival tersebut menunjukkan tradisi agraris warga Banyuwangi.

Petani membajak sawah menggunakan kerbau dan tradisi kebo-keboan pada Festival Padi di Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). Festival tersebut guna menunjukkan tradisi agraris warga Banyuwangi mulai dari penanaman secara tradisional hingga modern.

Petani menunjukkan cara menanam padi pada Festival Padi di Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). Festival tersebut guna menunjukkan tradisi agraris warga Banyuwangi mulai dari penanaman secara tradisional hingga modern.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas (kiri) mengecek hasil pertanian di lumbung pada Festival Padi di Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). Festival tersebut guna menunjukkan tradisi agraris warga Banyuwangi mulai dari penanaman secara tradisional hingga modern.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BANYUWANGI -- Petani membajak sawah menggunakan kerbau dan tradisi kebo-keboan pada Festival Padi di Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (20/9/2021).

Festival tersebut guna menunjukkan tradisi agraris warga Banyuwangi mulai dari penanaman secara tradisional hingga modern. 

 
Berita Terpopuler