Bantuan Sarana dan Prasarana Ibadah di Sumatra Utara

BTN memberikan bantuan CSR kepada Kemenag Pematang Siantar dan IAKN.

Wakil Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu berbincang dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pematang Siantar M Hasbi (kanan) dan Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung Lince Sihombing (kedua kiri) usai penyerahan bantuan CSR sarana dan prasarana ibadah di Medan, Sumatra Utara, Kamis (16/9).

Wakil Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu berbincang dengan Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung Lince Sihombing (kedua kiri) dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pematang Siantar M Hasbi (kanan), Deputi Regional Manager Bank BTN Kantor Wilayah Sumatra Sepmaedi Ananda (kiri) usai penyerahan bantuan CSR sarana dan prasarana ibadah di Medan, Sumatra Utara, Kamis (16/9).

Wakil Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu (tengah) menghadiri acara penyerahan simbolis bantuan CSR sarana dan prasarana ibadah di Medan, Sumatra Utara, Kamis (16/9).

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN -- Wakil Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu secara simbolis menyerahkan bantuan CSR sarana dan prasarana ibadah di Medan, Sumatra Utara, Kamis (16/9).

Dalam acara ini BTN memberikan bantuan CSR berupa pembangunan kubah Masjid Al-Ikhlas di Kantor Kementerian Agama Kota Pematang Siantar dan menyerahkan mobil box yang bisa digunakan untuk pelayanan ibadah bagi umat kristiani di desa-desa kepada IAKN.

 

 
Berita Terpopuler