Pemkot dan Baznas Bantu Renovasi Rumah Tidak Layak di Tegal

Bantuan berupa bahan pokok dan dana sebesar Rp 25 juta untuk memperbaiki rumah.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono (kanan) didampingi Ketua Baznas Kota Tegal Harun (kiri) memberikan bantuan biaya perbaikan rumah Carmo (tengah) di rumahnya Kelurahan Debong, Tegal, Jawa Tengah, Rabu (15/9/2021). Pemerintah Kota Tegal dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan bantuan untuk warga Rumah Tidak Layak huni (RTLH) berupa sembako dan dana sebesar Rp 25 juta untuk memperbaiki rumah.

Carmo (50) menunjukkan atap rumahnya yang hancur di rumahnya Kelurahan Debong, Tegal, Jawa Tengah, Rabu (15/9/2021). Pemerintah Kota Tegal dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan bantuan untuk warga Rumah Tidak Layak huni (RTLH) berupa sembako dan dana sebesar Rp 25 juta untuk memperbaiki rumah.

Rep: Oky Lukmansyah Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono didampingi Ketua Baznas Kota Tegal Harun memberikan bantuan biaya perbaikan rumahbagi warga Kelurahan Debong, Tegal, Jawa Tengah, Rabu (15/9/2021).

Pemerintah Kota Tegal dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan bantuan untuk warga Rumah Tidak Layak huni (RTLH) berupa sembako dan dana sebesar Rp 25 juta untuk memperbaiki rumah. 

 
Berita Terpopuler