Jembaer Bonsai Community Kembangkan Kampung Wisata Bonsai

Pegiat bonsai merawat tanaman Sancang (Premna Microphyla) di Jember Bonsai Community (JBC), Sumbersari, Jember, Jawa Timur, Rabu (8/9/2021). JBC mengembangkan kampung wisata bonsai karena di kawasan itu ada ratusan jenis bonsai yang dijual mulai harga Rp50.000 hingga jutaan rupiah, dan dikembangkan oleh puluhan kepala keluarga untuk mendongkrak kesejahteraan warga.

Pegiat bonsai Agus Prajitno (kanan) mengedukasi wisatawan di Jember Bonsai Community (JBC), Sumbersari, Jember, Jawa Timur, Rabu (8/9/2021). JBC mengembangkan kampung wisata bonsai karena di kawasan itu ada ratusan jenis bonsai yang dijual mulai harga Rp50.000 hingga jutaan rupiah, dan dikembangkan oleh puluhan kepala keluarga untuk mendongkrak kesejahteraan warga.

Rep: Seno Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JEMBER -- Pegiat bonsai merawat tanaman Sancang (Premna Microphyla) di Jember Bonsai Community (JBC), Sumbersari, Jember, Jawa Timur, Rabu (8/9/2021).

JBC mengembangkan kampung wisata bonsai karena di kawasan itu ada ratusan jenis bonsai yang dijual mulai harga Rp50.000 hingga jutaan rupiah, dan dikembangkan oleh puluhan kepala keluarga untuk mendongkrak kesejahteraan warga. 

 
Berita Terpopuler