Kendaraan dalam Film Mad Max Fury Road Dijual Online

Total, terdapat 13 kendaraan unik yang dijual.

drive.com
Kendaraan yang terlibat dalam film Mad Max: Fury Road.
Rep: Eric Iskandarsjah Z Red: Dwi Murdaningsih

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Mad Max: Fury Road adalah film action yang dihiasi oleh sejumlah kendaraan unik. Menariknya, kini para penggemar otomotif atau penggemar film bisa memiliki sejumlah kendaraan yang terlibat dalam film Mad Max: Fury Road.

Dikutip dari Drive pada Senin (6/9), saat ini sejumlah kendaraan tersebut sedang dijual. Tapi, kendaraan itu bukan dijual lewat balai lelang melainkan lewat negosiasi pribadi.

Total, terdapat 13 kendaraan unik yang dijual. Tapi, karena dipasarkan lewat negosiasi pribadi, belum terungkap berapa kisaran harga untuk tiap unit kendaraan tersebut.

Dari seluruh kendaraan dalam film itu, salah satu kendaraan yang paling ikonik adalah mobil Ford Falcon XB Coupe. Karena, mobil lansiran 1973 itu merupakan kendaraan yang digunakan oleh pemeran utama dalam film tersebut.

Mobil ini akan menjadi koleksi yang sangat unik mengingat adanya sejumlah ubahan yang telah diterapkan. Sejumlah ubahan itu diantaranya adalah pada sektor suspensi dan kaki-kaki.

Selain itu, bagian depan mobil dengan mesin supercharged ini juga sudah mengalami ubahan desain sehingga sesuai dengan tema post-apocalyptic action film.

Nah, bagi kolektor yang memiliki garasi cukup luas, kolekter tersebut mungkin juga bisa melakukan penawaran untuk sebuah truk tanki yang dalam film itu disebut sebagai The War Rig. Kendaraan 18 roda ini pun siap untuk dimiliki sebagai sebuah koleksi yang unik karena hadir dengan tracktor head yang siap tempur.

Sisanya, kolektor juga bisa melakukan untuk kendaraan lain seperti buggies, hot-rods, utes dan trucks. Seluruh penawaran ini sendiri dilakukan secara online hingga 28 September mendatang.

Baca Juga

 
Berita Terpopuler