Taman Safari Gurun Putih Lestari Jantho

Taman Safari Gurun Putih Lestari memiliki ratusan spesies burung, mamalia dan satwa.

Seekor Owa Sumatra (Hylobates agilis) bergelantungan di dahan pohon di kawasan Taman Safari Gurun Putih Lestari Jantho, Aceh Besar, Aceh, Ahad (5/9/2021). Taman Safari Gurun Putih Lestari merupakan salah satu taman edukasi yang memiliki ratusan spesies burung, mamalia dan satwa yang didatangkan dari berbagai daerah di Indonesia maupun mancanegara.

Sejumlah pengunjung memberi makan burung merpati di kawasan Taman Safari Gurun Putih Lestari Jantho, Aceh Besar, Aceh, Ahad (5/9/2021). Taman safari Gurun Putih Lestari merupakan salah satu taman edukasi yang memiliki ratusan spesies burung, mamalia dan satwa yang didatangkan dari berbagai daerah di Indonesia maupun mancanegara.

Orangutan Sumatra (Pongo abelii) berada di dalam kandang di kawasan Taman Safari Gurun Putih Lestari Jantho, Aceh Besar, Aceh, Ahad (5/9/2021). Taman Safari Gurun Putih Lestari merupakan salah satu taman edukasi yang memiliki ratusan spesies burung, mamalia dan satwa yang didatangkan dari berbagai daerah di Indonesia maupun mancanegara.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,ACEH BESAR -- Seekor Owa Sumatra (Hylobates agilis) bergelantungan di dahan pohon di kawasan Taman Safari Gurun Putih Lestari Jantho, Aceh Besar, Aceh, Ahad (5/9/2021).

Taman Safari Gurun Putih Lestari merupakan salah satu taman edukasi yang memiliki ratusan spesies burung, mamalia dan satwa yang didatangkan dari berbagai daerah di Indonesia maupun mancanegara.

 
Berita Terpopuler