Suasana Destinasi Wisata Pantai Sedari di Karawang

Kemenparekraf terus berupaya mewujudkan pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif.

Pengunjung berswafoto di destinasi wisata Pantai Sedari, Cibuaya, Karawang, Jawa Barat, Ahad (5/9/2021). Kemenparekraf terus berupaya mewujudkan pariwisata dan ekonomi kreatif yang berkualitas serta berkelanjutan melalui tiga pilar pemulihan yaitu inovasi, adaptasi dan kolaborasi untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional khususnya sektor pariwisata.

Dua orang anak bermain ayunan di destinasi wisata Pantai Sedari, Cibuaya, Karawang, Jawa Barat, Ahad (5/9/2021). Kemenparekraf terus berupaya mewujudkan pariwisata dan ekonomi kreatif yang berkualitas serta berkelanjutan melalui tiga pilar pemulihan yaitu inovasi, adaptasi dan kolaborasi untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional khususnya sektor pariwisata.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,KARAWANG -- Pengunjung berswafoto di destinasi wisata Pantai Sedari, Cibuaya, Karawang, Jawa Barat, Ahad (5/9/2021).

Kemenparekraf terus berupaya mewujudkan pariwisata dan ekonomi kreatif yang berkualitas serta berkelanjutan melalui tiga pilar pemulihan yaitu inovasi, adaptasi dan kolaborasi untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional khususnya sektor pariwisata.

 
Berita Terpopuler