Pencanangan Kampung Tangguh Besih Narkoba (Bersinar)

Wali Kota Bandung Oded M Danial membuka tirai Tulisan Kampung Tangguh Besih Narkoba saat Pencanangan Kampung Tangguh Besih Narkoba (Bersinar) bersama Polrestabes Bandung dan usur terkait, di Kantor Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jumat (3/9). Melalui kampung tangguh diharapkan dapat mewujudkan kemampuan kemandirian dan sinergitas intansi terkait dalam upaya pecegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Penandatanganan oleh komponen masyarakaat saat Deklarasi Pencanangan Kampung Tangguh Besih Narkoba bersama Polrestabes Bandung, di Kantor Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jumat (3/9). Melalui kampung tangguh diharapkan dapat mewujudkan kemampuan kemandirian dan sinergitas intansi terkait dalam upaya pecegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Rep: Edi Yusuf Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wali Kota Bandung Oded M Danial membuka tirai Tulisan Kampung Tangguh Besih Narkoba saat Pencanangan Kampung Tangguh Besih Narkoba (Bersinar) bersama Polrestabes Bandung dan usur terkait, di Kantor Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jumat (3/9).

Melalui kampung tangguh diharapkan dapat mewujudkan kemampuan upaya pecegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

 

 
Berita Terpopuler