Bank Indonesia Targetkan 60 Juta Pengguna QRIS

Sebanyak 60 juta usaha UMKM ditargetkan terhubung dengan platform keuangan digital.

Pelanggan membayar pesanannya melalui kode Quick Response Indonesia Standard (QRIS) di salah satu kedai kopi, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Sabtu (14/8/2021). Bank Indonesia (BI) menargetkan 60 juta usaha mikro kecil menengah (UMKM) terhubung dengan platform keuangan digital dalam tiga tahun melalui Quick Response Indonesia Standard (QRIS) dan digital banking.

Pelanggan membayar pesanannya melalui kode Quick Response Indonesia Standard (QRIS) di salah satu kedai kopi, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Sabtu (14/8/2021). Bank Indonesia (BI) menargetkan 60 juta usaha mikro kecil menengah (UMKM) terhubung dengan platform keuangan digital dalam tiga tahun melalui Quick Response Indonesia Standard (QRIS) dan digital banking.

Pelanggan membayar pesanannya melalui kode Quick Response Indonesia Standard (QRIS) di salah satu kedai kopi, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Sabtu (14/8/2021). Bank Indonesia (BI) menargetkan 60 juta usaha mikro kecil menengah (UMKM) terhubung dengan platform keuangan digital dalam tiga tahun melalui Quick Response Indonesia Standard (QRIS) dan digital banking.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,LEBAK -- Pelanggan membayar pesanannya melalui kode Quick Response Indonesia Standard (QRIS) di salah satu kedai kopi, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Sabtu (14/8/2021).

Bank Indonesia (BI) menargetkan 60 juta usaha mikro kecil menengah (UMKM) terhubung dengan platform keuangan digital dalam tiga tahun melalui Quick Response Indonesia Standard (QRIS) dan digital banking.

 

 

 
Berita Terpopuler