PSG Masih Berharap Bisa Kontrak Pogba Musim Depan

Kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir Juni mendatang

EPA-EFE/Matthias Hangst / POOL
Paul Pogba dari Prancis bereaksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Munich, Jerman, 15 Juni 2021.
Rep: Fitriyanto Red: Muhammad Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan berharap dapat mengontrak gelandang Manchester United Paul Pogba dengan status bebas transfer jelang musim 2022-23.

Kontrak pemain internasional Prancis saat ini di Old Trafford akan berakhir Juni mendatang, dan pada saat ini, tampaknya tidak mungkin dia akan menandatangani kontrak baru dengan juara Inggris 20 kali itu.

PSG telah sangat dikaitkan dengan sang gelandang musim panas ini, tetapi klub diperkirakan telah kehilangan minat mereka untuk sepenuhnya fokus pada penandatanganan Lionel Messi.

Menurut Le Parisien, terlepas dari keinginan Pogba untuk pindah ke Paris, Man United menolak untuk berdiskusi dengan tim Mauricio Pochettino mengenai kemungkinan kepindahan musim panas.

Laporan itu juga mengklaim bahwa raksasa Ligue 1 belum mengajukan penawaran di pasar saat ini, tetapi mereka terus mengawasi situasi dan berharap untuk menandatangani pemenang Piala Dunia dengan status bebas transfer tahun depan.

Pogba sekarang tampaknya hampir pasti akan menghabiskan musim 2021-22 di Man United dan kemungkinan akan tampil dalam pertandingan pembuka Liga Premier timnya di kandang melawan Leeds United pada 14 Agustus.

 
Berita Terpopuler