Kristen Bell Sebal Nama Putrinya Sama dengan Varian Virus

Kristen Bell memiliki putri berusia enam tahun bernama Delta.

EPA
Aktris Kristen Bell dan suaminya, Dax Shepard, telah dikarunia dua anak. Salah satunya bernama Delta, sama dengan varian virus corona tipe baru penyebab Covid-19.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Kristen Bell merasa sebal karena hasil mutasi virus penyebab Covid-19 dinamai dengan nama yang sama dengan putrinya. Aktris Veronica Mars itu memiliki dua anak dengan suaminya Dax Shepard, yakni Delta Bell Shepard dan Lincoln Bell Shepard.

Di tengah meningkatnya jumlah orang yang terinfeksi varian delta dari virus corona tipe baru (SARS-CoV-2), Bell mengungkapkan kekecewaannya. Dia berharap virus itu tetap dijuluki corona, tak lagi delta.

Baca Juga

"Ini sangat mengecewakan. Tapi, saya sangat berharap varian delta tidak sekuat Covid-19 asli, dan orang masih akan menyebutnya sebagai (virus) corona," kata Bell dalam acara siniar "We Are Supported By…", dikutip dari Ace Showbiz, Sabtu (7/8).

Bell mengatakan, putri kecilnya itu belum mendengar persamaan konotasi namanya dengan varian delta. Selama ini, putrinya yang berusia enam tahun itu senang setiap melihat iklan Delta Airlines atau lainnya.

"Dia seperti 'Ya ampun, namaku!' Jadi setiap kali dia mendengar orang berbicara tentang variannya, dia seperti (berpikir) bahwa itu namanya, Jadi dia masih bersemangat tentang itu," ujar Bell.

Dalam wawancara sebelumnya di "The Ellen DeGeneres Show", Bell membuka kehidupannya selama karantina wilayah. Dia mengaku hubungannya dengan Shephard sempat tegang di awal pandemi hingga harus menjalani terapi pernikahan.

"Pada awal pandemi, kami saling serang dan kemudian semua pintu terkunci di rumah kami," kata dia.

Bell menyadari dia dan suaminya harus mengatasi gangguan tersebut. “Kenyataannya adalah jika Anda hidup dengan satu manusia, Anda perlu menyesuaikan karena Anda akan menemukan orang itu menjengkelkan. Hubungan membutuhkan kerja sama," ujar dia.

 
Berita Terpopuler