Pembagian Bantuan Beras di Surabaya

Bantuan beras untuk meringankan beban mereka yang terdampak oleh pandemi COVID-19.

Petugas membawa bantuan beras untuk dibagikan kepada warga di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/7/2021). Pembagian beras dari Kementerian Sosial kepada penerima bantuan tersebut untuk meringankan beban mereka yang terdampak oleh pandemi COVID-19.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (kanan) membagikan bantuan beras kepada warga di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/7/2021).Pembagian beras dari Kementerian Sosial kepada penerima bantuan tersebut untuk meringankan beban mereka yang terdampak oleh pandemi COVID-19.

Foto kolase warga menunjukkan bantuan beras yang diperolehnya di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/7/2021). Pembagian beras dari Kementerian Sosial kepada penerima bantuan tersebut untuk meringankan beban mereka yang terdampak oleh pandemi COVID-19.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Petugas membawa bantuan beras untuk dibagikan kepada warga di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/7/2021).

Pembagian beras dari Kementerian Sosial kepada penerima bantuan tersebut untuk meringankan beban mereka yang terdampak oleh pandemi COVID-19.

 
Berita Terpopuler