Meghan-Harry akan Garap Serial Animasi Netflix

Produser Rocketman dan Sherlock Gnomes, David Furnish, akan bantu Meghan-Harry.

EPA
Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry. Keduanya bersiap menggarap serial animasi yang akan ditayangkan di Netflix.
Rep: Puti Almas Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Pangeran Inggris Harry dan sang istri, Meghan Markle, mengumumkan akan mengembangkan serial terbaru di layanan streaming Netflix. Melalui Archewell Productions, pasangan ini berencana untuk membuat serial animasi tentang keluarga.

Menurut Meghan, ide serial animasi tersebut terinspirasi dari berbagai wanita dalam sejarah dunia. Perempuan berusia 39 tahun ini juga akan menjadi produser eksekutif dalam serial dan bekerja sama dengan David Furnish, produser yang dikenal dengan karya Rocketman dan Sherlock Gnomes.

Dalam serial animasi tersebut, terdapat tokoh Pearl, seorang perempuan yang mencoba tantangan hidup sehari-hari dan dalam perjalanan untuk menemukan jati diri.

"Seperti banyak perempuan seusianya, pahlawan kami, Pearl, sedang dalam perjalanan menemukan diri saat mencoba mengatasi tantanan hidup," ujar Meghan dalam sebuah pernyataan, dilansir TVNZ, Kamis (15/7).

Baca Juga

Harry dan Meghan belum lama ini menandatangani kesepakatan untuk membuat konten terbaru bagi Netflix. Serial animasi ini menjadi yang kedua setelah proyek pertama pasangan itu bertema tentang Invictus Games, ajang olahraga bagi personel militer dan veteran dengan keterbatasan fisik karena cedera yang dialami saat bertugas.

"Saya senang Archewell Productions bermitra dengan Netflix dan produser luar biasa. Kami akan membawakan serial animasi baru yang merayakan tentang perempuan luar biasa sepanjang sejarah," jelas Meghan.

 
Berita Terpopuler