Suasana PPKM Mikro di Pusat Kota Palangkaraya

Sejumlah ruas titik jalan protokol di pusat kota tersebut untuk mengurangi mobilitas.

Foto udara suasana sepi di simpang enam bundaran besar saat penutupan ruas jalan pusat kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (9/7/2021). Penutupan sejumlah ruas titik jalan protokol di pusat kota tersebut untuk mengurangi pergerakan mobilitas dan penegakan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro guna menekan angka penularan COVID-19 yang semakin meningkat.

Foto udara pesepeda melintas di Jalan Tjilik Riwut saat penutupan ruas jalan pusat kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (9/7/2021). Penutupan sejumlah ruas titik jalan protokol di pusat kota tersebut untuk mengurangi pergerakan mobilitas dan penegakan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro guna menekan angka penularan COVID-19 yang semakin meningkat.

Anggota Polisi memberhentikan pengendara yang akan melintas saat penutupan ruas jalan pusat kota di Jalan Imam Bonjol, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (9/7/2021). Penutupan sejumlah ruas titik jalan protokol di pusat kota tersebut untuk mengurangi pergerakan mobilitas dan penegakan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro guna menekan angka penularan COVID-19 yang semakin meningkat.

Anggota Polisi mendorong pembatas jalan saat penutupan ruas jalan pusat kota di Jalan DI Panjaitan, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (9/7/2021). Penutupan sejumlah ruas titik jalan protokol di pusat kota tersebut untuk mengurangi pergerakan mobilitas dan penegakan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro guna menekan angka penularan COVID-19 yang semakin meningkat.

Rep: Makna Zaezar Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKARAYA -- Foto udara suasana sepi di simpang enam bundaran besar saat penutupan ruas jalan pusat kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (9/7/2021). Penutupan sejumlah ruas titik jalan protokol di pusat kota tersebut untuk mengurangi pergerakan mobilitas dan penegakan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro guna menekan angka penularan COVID-19 yang semakin meningkat. 

 
Berita Terpopuler