So Ji-Sub Kembali Lewat Drama Dr Lawyer

So Ji-sub telah hiatus selama empat tahun.

KBS
So Ji-sub membintangi drama berlatar medis, Dr Lawyer.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor So Ji-sub kembli ke layar kaca dengan drama baru setelah empat tahun rehat. So Ji-sub dikonfirmasi bergabung dalam serial drama Dr. Lawyer (judul literal) pada 5 Juli.

Dr. Lawyer adalah drama menghangatkan hati dan katarsis tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara untuk kasus malpraktik medis, setelah kehilangan segalanya dari operasi palsu. Drama ini juga berkisah tentang seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya karena operasi itu.

Baca Juga

Bersama-sama, mereka menghukum orang-orang yang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan para korban. Dilansir Soompi pada Senin (5/7), So Ji-sub berperan sebagai Han Yi-han, seorang pengacara malpraktik medis yang dulunya adalah seorang dokter jenius bersertifikat dengan spesialisasi dalam bedah umum maupun bedah toraks.

Sebelum insiden yang terjadi empat tahun lalu, Han Yi-han adalah seorang ahli bedah terkenal di Rumah Sakit Universitas Bansuk. Setelah menjadi pengacara untuk kasus malpraktik medis, dia mencari kebenaran dari insiden misterius yang menyebabkan perubahan kariernya itu.

Doctor Lawyer ditulis oleh Jang Hong-chul yang menggarap Mr. Temporary. Drama ini disutradarai oleh Lee Yong-suk yang sukses dengan Haechi, The Village Achiara's Secret, dan Iljimae.

Drama sebanyak 16 episode itu tayang melalui MBC pada paruh pertama 2022. Proyek itu akan menjadi drama pertama So Ji-sub dalam empat tahun, sejak My Secret Terrius pada 2018.

 
Berita Terpopuler