Penutupan Jalan Arteri pada Masa PPKM Darurat di Serang

Para pengguna jalan melintas dekat pembatas jalan yang ditutup di Jalan Veteran Kota Serang, Banten, Senin (5/7/2021). Pemprov Banten bekerjasama dengan TNI, Polri, dan pihak terkait menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat secara ketat 3 - 20 Juli akibat tingginya angka penularan COVID-19 yang terjadi di hampir semua Kabupaten/Kota.

Para pengguna jalan melintas dekat pembatas jalan yang ditutup di Jalan Sudirman Kota Serang, Banten, Senin (5/7/2021). Pemprov Banten bekerjasama dengan TNI, Polri dan pihak terkait menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat secara ketat tanggal 3 - 20 Juli akibat tingginya angka penularan COVID-19 yang terjadi di hampir semua Kabupaten/Kota.

Suasana lengang dampak penutupan tampak di Jalan Veteran Kota Serang, Banten, Senin (5/7/2021). Pemprov Banten bekerjasama dengan TNI, Polri dan pihak terkait menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat secara ketat 3 - 20 Juli akibat tingginya angka penularan COVID-19 yang terjadi di hampir semua Kabupaten/Kota.

Sejumlah petugas gabungan TNI, Polri, dan pihak terkait lainya memutar balik kendaraan yang keluar di pintu tol Serang Timur karena tidak membawa kelangkapan surat, di Serang, Banten, Senin (5/7/2021). Pemprov Banten bekerjasama dengan TNI, Polri dan pihak terkait menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat secara ketat akibat masih tingginya angka penularan COVID-19 yang terjadi di hampir semua Kabupaten/Kota.

Petugas memeriksa suhu tubuh pengemudi kendaraan yang keluar di pintu tol Serang Timur, di Serang, Banten, Senin (5/7/2021). Pemprov Banten bekerjasama dengan TNI, Polri dan pihak terkait menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat secara ketat akibat masih tingginya angka penularan COVID-19 yang terjadi di hampir semua Kabupaten/Kota.

Anggota Polri memeriksa kelangkapan surat pengemudi kendaraan di pintu tol Serang Timur, di Serang, Banten, Senin (5/7/2021). Pemprov Banten bekerjasama dengan TNI, Polri dan pihak terkait menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat secara ketat akibat masih tingginya angka penularan COVID-19 yang terjadi di hampir semua Kabupaten/Kota.

Rep: Asep Fathulrahman Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Suasana lengang dampak penutupan tampak di Jalan Veteran Kota Serang, Banten, Senin (5/7/2021). Pemprov Banten bekerjasama dengan TNI, Polri dan pihak terkait menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat secara ketat 3 - 20 Juli akibat tingginya angka penularan COVID-19 yang terjadi di hampir semua Kabupaten/Kota. 

 
Berita Terpopuler