Simon Cowell Yakin Bisa Satukan Kembali One Direction

Simon Cowell membentuk One Direction satu dekade lalu.

EPA
Simon Cowell mengajak penggemar One Direction untuk tetap memelihara asa bersatunya kembali anggota grup vokal besutannya itu.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produser dan juri pencarian bakat Simon Cowell optimistis bisa membujuk One Direction berkumpul lagi. Cowell menyatukan Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson sebagai grup ketika mereka mengikuti pertunjukan bakat Inggris "The X Factor” satu dekade lalu.

One Direction menjadi sangat terkenal sebelum memutuskan hiatus tanpa batas waktu pada 2016, yakni setahun setelah Malik keluar. Semua anggota telah menikmati kesuksesan solo sejak itu.

Meskipun reuni terlihat tidak mungkin, tetapi Cowell mengajak para penggemar agar tidak putus asa. Dia masih percaya bahwa anggota One Direction akan kembali ke panggung bersama lagi suatu hari nanti. Dia yakin bisa membujuk penyanyi-penyanyi itu untuk berkumpul lagi.

Baca Juga

"Saya pikir itu akan terjadi. Jika mereka berkumpul, apakah itu membuat rekaman lagi atau tur, itu akan menjadi hal yang paling menakjubkan. Saya akan senang itu terjadi,” kata Cowell, dilansir Ace Showbiz, Kamis (1/7).

Belum lama ini, Horan dan Payne mendiskusikan pertemuan, dan keduanya setuju bahwa semua rekan grup harus bergabung agar bisa bekerja. "Jika semua anggota mau melakukannya, saya akan melakukannya," ujar Horan.

Untuk mewujudkan hal itu, Horan meyakini semua anggota harus duduk bersama. Kalau tak semua anggota sepakat untuk kembali, ia tidak ingin melakukannya. "Saya tidak ingin setengah memaksa seseorang untuk melakukannya,” kata Horan.

 
Berita Terpopuler