Aston Villa Ingin Pertahankan Grealish dari Incaran City

Jack Grealish telah berada di Villa sejak usia enam tahun.

Justin Tallis, Pool photo via AP
Jack Grealish dari Inggris memberikan tepuk tangan kepada para penggemar saat ia meninggalkan lapangan setelah diganti pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di stadion Wembley di London, Rabu (23/6) dini hari WIB.
Rep: Eko Supriyadi Red: Andri Saubani

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Aston Villa mulai melakukan langkah pengamanan untuk Jack Grealish, yang diincar Manchester City. Villa dikabarkan mulai buka pembicaraan dengan Grealish untuk memperpanjang kontraknya. Dikutip dari Sky Sports, Ahad (27/6), Villa tidak akan menerima pendekatan apa pun untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Meskipun prioritas City ingin berburu striker, tapi juara bertahan Liga Primer Inggris itu tertarik dengan pemain internasional Inggris tersebut. Namun Villa menegaskan ingin membangun skuad untuk musim depan, termasuk bersama Grealish.

Karena itu, Villa ingin menggawangi Grealish dengan kontrak baru. Grealish telah berada di Villa sejak usia enam tahun. Klub yang bermarkas di Villa Park itu bahkan telah mendatangkan Emi Buendia dan Ashley Young, untuk bisa meyakinkan Grealish tetap bertahan di klub.

Pep Guardiola disebut-sebut sangat menyukai Grealish, yang kontraknya masih tersisa empat tahun lagi. Namun City ingin menjual pemainnya untuk bisa mendapatkan dana, jika mau membeli penyerang Villa tersebut, maupun Harry Kane atau Erling Haaland, yang jadi prioritas utama pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Baca Juga

 
Berita Terpopuler