Persik Kediri Rekrut Tiga Pemain Asing

Persik Kediri mendatangkan tiga pemain asing baru dari Spanyol,Brasil dan Lebanon.

Pesepak bola baru Persik Kediri Arthur F Silva (tengah), Youssef Ezzejjari (kanan), dan Ibrahim Bahsoun (kiri) mengikuti latihan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (22/6/2021). Persik Kediri mendatangkan tiga pemain asing baru sekaligus yakni Ibrahim Bahsoun dari Lebanon, Youssef Ezzejjari dari Spanyol, dan Arthur F Silva dari Brasil untuk memperkuat tim guna mengikuti kompetisi Liga 1.

Pesepak bola Persik Kediri dari Lebanon Ibrahim Bahsoun menendang bola saat latihan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (22/6/2021). Persik Kediri mendatangkan tiga pemain asing baru sekaligus yakni Ibrahim Bahsoun dari Lebanon, Youssef Ezzejjari dari Spanyol, dan Arthur F Silva dari Brasil untuk memperkuat tim guna mengikuti kompetisi Liga 1.

Pesepak bola Persik Kediri dari Brasil Arthur F Silva menyundul bola saat latihan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (22/6/2021). Persik Kediri mendatangkan tiga pemain asing baru sekaligus yakni Ibrahim Bahsoun dari Lebanon, Youssef Ezzejjari dari Spanyol, dan Arthur F Silva dari Brasil untuk memperkuat tim guna mengikuti kompetisi Liga 1.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,KEDIRI -- Pesepak bola baru Persik Kediri Arthur F Silva, Youssef Ezzejjari, dan Ibrahim Bahsoun yang telah direkrut Persik Kediri mengikuti latihan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (22/6/2021).

Persik Kediri mendatangkan tiga pemain asing baru sekaligus yakni Ibrahim Bahsoun dari Lebanon, Youssef Ezzejjari dari Spanyol, dan Arthur F Silva dari Brasil untuk memperkuat tim guna mengikuti kompetisi Liga 1.

 
Berita Terpopuler