Vaksinasi Massal di Stadion Pakansari Bogor

Pemerintah terus menggenjot vaksinasi massal agar kekebalan komunal segera tercapai.

Suasana vaksinasi COVID-19 massal di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (22/6/2021). Presiden Joko Widodo mengatakan, lonjakan kasus COVID-19 di Indonesia membuat kerja penanganan pandemi harus lebih keras lagi, karena itu selain PPKM Mikro pemerintah juga menggenjot vaksinasi massal agar kekebalan komunal dapat tercapai. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp.

Petugas medis menyuntikan vaksin COVID-19 kepada warga saat vaksinasi massal di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (22/6/2021). Presiden Joko Widodo mengatakan, lonjakan kasus COVID-19 di Indonesia membuat kerja penanganan pandemi harus lebih keras lagi, karena itu selain PPKM Mikro pemerintah juga menggenjot vaksinasi massal agar kekebalan komunal dapat tercapai.

Warga dibawa petugas karena mengalami reaksi setelah di vaksin COVID-19 saat vaksinasi massal di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (22/6/2021). Presiden Joko Widodo mengatakan, lonjakan kasus COVID-19 di Indonesia membuat kerja penanganan pandemi harus lebih keras lagi, karena itu selain PPKM Mikro pemerintah juga menggenjot vaksinasi massal agar kekebalan komunal dapat tercapai.

Rep: Yulius Satria Wijaya Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Petugas medis menyuntikan vaksin COVID-19 kepada warga saat vaksinasi massal di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (22/6/2021). Presiden Joko Widodo mengatakan, lonjakan kasus COVID-19 di Indonesia membuat kerja penanganan pandemi harus lebih keras lagi, karena itu selain PPKM Mikro pemerintah juga menggenjot vaksinasi massal agar kekebalan komunal dapat tercapai. 

 
Berita Terpopuler