Prancis Vs Hungaria Berakhir Seri 1-1

Prancis masih memimpin di puncak Grup F Euro 2020 dengan meraih empat poin.

NGolo Kante (tengah) dari Prancis beraksi melawan Adam Nagy (kanan) dari Hungaria dan Laszlo Kleinheisler (kiri) dari Hungaria selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Hungaria dan Prancis di Budapest, Hongaria, Sabtu (19/6).

Andras Schafer (kiri) dari Hungaria beraksi melawan Antoine Griezmann (kanan) dari Prancis selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Hungaria dan Prancis di Budapest, Hongaria, Sabtu (19/6).

Sabtu (19/6). Kiper Peter Gulacsi dari Hungaria beraksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Hungaria dan Prancis di Budapest, Hongaria, 19 Juni 2021.

Attila Fiola (tengah) dari Hungaria mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Hungaria dan Prancis di Budapest, Hungaria, Sabtu (19/6).

Kylian Mbappe (kanan) dari Prancis melakukan tendangan ke gawang pada pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Prancis di Budapest, Hongaria, Sabtu (19/6).

Kylian Mbappe (kanan) dari Prancis beraksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Prancis di Budapest, Hongaria, Sabtu (19/6).

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BUDAPEST -- Tuan rumah Hungaria gagal meraih poin penuh, setelah ditahan imbang Prancis 1-1 dalam laga kedua Grup F Euro 2020 di Puskas Arena, Budapest, Sabtu (19/6).

Hasil seri ini membuat Prancis masih memimpin di puncak Grup F Euro 2020 dengan mengemas empat poin dari dua pertandingan.

 

 

 
Berita Terpopuler