Ceska Menang 2-0 Atas Skotlandia

Skotlandia harus menerima kekalahan dalam laga perdana Euro 2020.

Penjaga gawang Skotlandia David Marshall gagal mengamankan tembakan jarak jauh pemain Republik Ceko Patrik Schick saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Skotlandia dan Republik Ceko di stadion Hampden Park di Glasgow, Senin (14/6).

Pemain Republik Ceko Patrik Schick melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Skotlandia dan Republik Ceko di stadion Hampden Park di Glasgow, Senin (14/6).

Penjaga gawang Skotlandia David Marshall (kanan) menyelamatkan tembakan pemain Republik Ceko Michael Krmencik (tengah) pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Skotlandia dan Republik Ceko di stadion Hampden Park di Glasgow, Senin (14/6).

Pemain Skotlandia Stephen O Donnell (kiri) dan pemain Republik Ceko Jan Boril berebut bola pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Skotlandia dan Republik Ceko di Hampden Park di Glasgow, Skotlandia, Senin (14/6).

Pemain Skotlandia Stephen O Donnell (kiri) dan pemain Republik Ceko Jan Boril (kanan) berebut bola pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Skotlandia dan Republik Ceko di stadion Hampden Park di Glasgow,Senin (14/6).

Penjaga gawang Skotlandia David Marshall melakukan diving untuk merebut bola tetapi gagal menghentikan gol pembuka pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Skotlandia dan Republik Ceko, di stadion Hampden Park di Glasgow, Skotlandia, Senin (14/6).

Rep: Eko Supriyadi Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,GLASGOW -- Skotlandia mengalami start buruk dalam laga pembuka Euro 2020, usai dikalahkan Republik Ceska 0-2 beberapa jam lalu. Tampil di hadapan pendukung sendiri, Skotlandia gagal tampil maksimal untuk bisa mengimbangi Republik Ceska.

Kapten Skotlandia Andy Robertson mengatakan, semua orang di negaranya ingin laga perdana ini jadi awal yang bagus. Karena itu, timnya tampil percaya diri dan semangat.

 
Berita Terpopuler