ASDP Raih Dua Penghargaan BUMN Marketeers Award 2021

ASDP mengoptimalisasi kanal digital dalam mengomunikasikan inovasi produk.

Facebook PT ASDP
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) meraih dua penghargaan dalam BUMN Marketeers Award 2021
Rep: Muhammad Nursyamsi Red: Fuji Pratiwi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) untuk pertama kalinya berhasil meraih dua buah penghargaan sebagai The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs dan The Most Promising Company in Branding Campaign dalam ajang BUMN Marketeers Award 2021 yang digelar MarkPlus, Inc secara virtual pada Rabu (9/6). 

Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan Markplus melalui dua penghargaan yang diberikan kepada ASDP sebagai BUMN yang telah mengedepankan kreativitas, inovasi, kewirausahaan, dan kepemimpinan dalam meningkatkan daya saingnya. 

Shelvy menyampaikan, ASDP telah membuktikan komitmennya dalam mengimplementasikan inovasi digitalisasi bisnis melalui layanan e-ticketing Ferizy. Sistem tersebut telah berhasil diterapkan di empat pelabuhan utama yakni Merak, Bakauheni, Ketapang, dan Gilimanuk.

ASDP juga mengoptimalisasi kanal digital dalam mengomunikasikan inovasi produk Ferizy kepada publik secara luas. "Kami menggunakan media sosial mulai dari Google Ads, Facebook Ads, Instagram Ads, Youtube dan portal berita online dalam mengomunikasikan Ferizy," ucap Shelvy dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (10/6).

Pada 2021, ucap Shelvy, pelaksanaan BUMN Marketeers Award ditujukan untuk memberikan penghargaan yang akuntabel dan kredibel kepada perusahaan BUMN yang berhasil mengembangkan serta menerapkan transformasi digital dalam strategi marketing. 

"Penghargaan ini kami harap dapat menjadi semangat dan komitmen bagi ASDP untuk terus meningkatkan kreativitas, inovasi produk, serta mengembangkan program komunikasi perusahaan sejalan dengan cita-cita ASDP, Going World Class," kata Shelvy.

Baca Juga

 

 
Berita Terpopuler