Gary Barlow Ingin Gantikan Chris Martin di Coldplay

Gary Barlow merupakan vokalis utama Take That.

EPA
Gary Barlow, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Barlow terkenal sebagai vokalis utama Take That.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi-penulis lagu Gary Barlow mengungkapkan ketertarikannya untuk menjadi vokalis “band bahagia” seperti Coldplay. Pentolan grup pop Inggris Take That itu mengaku akan mengambil kesempatan menggantikan jejak Chris Martin dalam kelompok pelantun Higher Power itu.

Take That terbentuk di Manchester pada 1990 dan terkenal dengan lagunya "Back For Good". Selain Barlow, Take That beranggotakan Howard Donald, Jason Orange, Mark Owen, dan Robbie Williams.

Lima tahun bersama Take That, Williams kemudian memilih bersolo karier. Pada 2014, Orange hengkang dari kelompok yang merajai anak tangga lagu setelah mengemas ulang lagu Bee Gees, "How Deep Is Your Love" (1996).

“Saya selalu merasa beruntung kami bukan salah satu dari band-band yang bertengkar sepanjang waktu. Banyak band tidak akur satu sama lain. Saya melihat Coldplay adalah band sangat bahagia, mereka selalu bersama, jadi saya ingin menggantikan Chris dan menyanyikan sedikit ‘Viva la Vida’,” kata Barlow dalam acara Magic Radio Breakfast dilansir Ace Showbiz, Senin (7/6).

Barlow sedang mempromosikan acara musik barunya “Gary Barlow: I’m With the Band”, yang menampilkan Jamie Cullum, Mica Paris, James Bay, dan Tom Fletcher. Pelantun “Relight My Fire” itu mengaku merasa cemas kembali bekerja setelah lama tinggal di rumah selama pandemi Covid-19.

“Saya merasa sangat cemas karena saya harus muncul pada suatu waktu dan melakukan sesuatu,” ujar dia.

Penyanyi berusia 50 tahun itu mengatakan bahwa kondisi harus berada di suatu tempat tepat waktu, masuk mobil bersama adalah hal yang aneh baginya. Padahal, selama ini, kondisi itu sangat alami baginya.

Baca Juga

“Saya sama putus asanya dengan orang lain untuk kembali normal karena itu tidak mudah. Kita harus bisa menghadapi berbagai hal dan merasa baik-baik saja,” kata dia.

 
Berita Terpopuler