Justin Bieber Akhirnya Cukur Rambut Gimbalnya

Justin Bieber sempat dituding melakukan perampasan budaya karena rambut gimbalnya.

Instagram
Penyanyi Justin Bieber dengan gaya rambut gimbalnya.
Rep: Santi Sopia Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Justin Bieber muncul dengan penampilan baru setelah sebelumnya memilih model rambut gimbal. Melalui Instagram, penyanyi berusia 27 tahun itu mengunggah foto yang memperlihatkan rambutnya telah dicukur.

Dalam foto dirinya yang tengah duduk di samping istrinya Hailey Bieber, Bieber tampak cepak. Pelantun "Sorry" itu menuliskan "Happy Sunday" sebagai keterangan foto untuk unggahannya pada 23 Mei 2021 itu.

Sang istri tampaknya menyukai potongan rambut Bieber, ditandai dengan emoji wajah tersenyum yang ditinggalkannya di bagian komentar. Hailey bukan satu-satunya pesohor yang bereaksi terhadap transformasi rambut Bieber.

Baca Juga



"SHAAAAAAAVED BRUH," tulis Ryan Tedder dari OneRepublic mengomentari Bieber yang telah mencukur rambutnya. Tyler Cole juga menuliskan, "Shaved head szn,” seperti dilansir laman Eonline, Senin (24/5).

Model rambut Bieber beberapa kali mencuri perhatian penggemarnya. Biebs, sapaan populernya, sempat gondrong lalu memangkasnya pada 2018. Ia mengalami beberapa transformasi rambut selama kariernya, dari gaya swoop-nya yang terkenal hingga gaya yang disisir ke belakang.

Bieber terlihat dengan rambut gimbal di pesta yang dihelat Kendall Jenner pada 21 Mei 2021. Bieber sempat menghadapi tuduhan perampasan budaya setelah mem-posting foto dirinya dengan rambut gimbal tersebut pada bulan April.


Bieber tampaknya juga memutuskan untuk melewatkan Billboard Music Awards tahun ini. Dia dinominasikan dalam lima kategori, termasuk Artis dengan Penjualan Lagu Terlaris, Artis Lagu Radio Top, Artis R&B Top, Artis Top R&B Pria, dan Lagu R&B Teratas untuk hitnya "Intentions" yang menampilkan Quavo.

Justin sudah memiliki sejumlah piala BBMA dalam sepak terjangnya. Dia mengoleksi 21 penghargaan Musik Billboard sebelumnya.

 
Berita Terpopuler