Rumah Dijual untuk Sumbang Palestina

Sebesar 50 persen dari hasil penjualan rumah akan disumbangkan untuk Palestina.

Penjaga memasang spanduk bertuliskan rumah dijual di Perumahan Puri Brawijaya, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (17/5/2021). Rumah singgah (Homestay) berukuran 250 meter persegi yang berkonsep perpaduan rumah Osing dengan ornamen Bali itu, dijual Rp750 juta sedangkan 50 persen hasil penjualannya akan didonasikan untuk Palestina.

Penjaga memasarkan rumah melalui pasar digital di Perumahan Puri Brawijaya, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (17/5/2021). Rumah singgah (Homestay) berukuran 250 meter persegi yang berkonsep perpaduan rumah Osing dengan ornamen Bali itu, dijual Rp750 juta sedangkan 50 persen hasil penjualannya akan didonasikan untuk Palestina.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Penjaga memasang spanduk bertuliskan rumah dijual di Perumahan Puri Brawijaya, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (17/5/2021).

Rumah singgah (Homestay) berukuran 250 meter persegi yang berkonsep perpaduan rumah Osing dengan ornamen Bali itu, dijual Rp750 juta sedangkan 50 persen hasil penjualannya akan didonasikan untuk Palestina.

 
Berita Terpopuler