Klaster Tarawih, 52 Jamaah Tarawih di Banyumas Positif Covid

52 jamaah tarawih ini berasal dari dua masjid di dua kecamatan di Kabupaten Banyumas.

Petugas melakukan tes usap PCR kepada warga yang melakukan kontak erat dengan jamaah shalat tarawih terkonfirmasi positif COVID-19, di Desa Pekaja, Kalibagor, Banyumas, Jateng, Jumat (30/4/2021). Sebanyak 52 jemaah shalat tarawih di Kabupaten Banyumas, Jateng, terkonfirmasi positif COVID-19 yang berasal dari dua masjid di Desa Pekaja, Kecamatan Kalbagor dan Desa Tenggeran, Kecamatan Somagede Banyumas.

Petugas mengumpulkan data warga yang melakukan kontak erat dengan jamaah shalat tarawih terkonfirmasi positif COVID-19, di Desa Pekaja, Kalibagor, Banyumas, Jateng, Jumat (30/4/2021). Sebanyak 52 jemaah shalat tarawih di Kabupaten Banyumas, Jateng, terkonfirmasi positif COVID-19 yang berasal dari dua masjid di Desa Pekaja, Kecamatan Kalbagor dan Desa Tenggeran, Kecamatan Somagede Banyumas.

Rep: Idhad Zakaria Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Petugas mengumpulkan data warga yang melakukan kontak erat dengan jamaah shalat tarawih terkonfirmasi positif COVID-19, di Desa Pekaja, Kalibagor, Banyumas, Jateng, Jumat (30/4).

Sebanyak 52 jamaah shalat tarawih di Kabupaten Banyumas, Jateng, terkonfirmasi positif COVID-19 yang berasal dari dua masjid di Desa Pekaja, Kecamatan Kalbagor dan Desa Tenggeran, Kecamatan Somagede Banyumas. 

 
Berita Terpopuler