Wakil Wali Kota Dumai Meninggal Dunia Terinfeksi Covid-19

Wakil Wali Kota Dumai Amris meninggal dunia setelah menjalani perawatan 18 hari.

Sejumlah prajurit TNI mengusung peti jenazah almarhum Wakil Wali Kota Dumai Amris untuk dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Dumai, Riau, Kamis (29/4/2021). Wakil Wali Kota Dumai Amris meninggal dunia di rumah sakit Pekanbaru setelah menjalani perawatan selama 18 hari karena comorbid (penyakit bawaan) yang terinfeksi SARS CoV-2 (COVID-19) dan dikebumikan secara militer di Taman Makam Pahlawan Dumai.

Sejumlah pelayat dan tenaga medis menunggu kedatangan jenazah almarhum Wakil Wali Kota Dumai Amris di Taman Makam Pahlawan Dumai, Riau, Kamis (29/4/2021). Wakil Wali Kota Dumai Amris meninggal dunia di rumah sakit Pekanbaru setelah menjalani perawatan selama 18 hari karena comorbid (penyakit bawaan) yang terinfeksi SARS CoV-2 (COVID-19) dan dikebumikan secara militer di Taman Makam Pahlawan Dumai.

Sejumlah anggota keluarga menangis menyaksikan pemakaman jenazah almarhum Wakil Wali Kota Dumai Amris di Taman Makam Pahlawan Dumai, Riau, Kamis (29/4/2021). Wakil Wali Kota Dumai Amris meninggal dunia di rumah sakit Pekanbaru setelah menjalani perawatan selama 18 hari karena comorbid (penyakit bawaan) yang terinfeksi SARS CoV-2 (COVID-19) dan dikebumikan secara militer di Taman Makam Pahlawan Dumai.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,DUMAI -- Sejumlah prajurit TNI mengusung peti jenazah almarhum Wakil Wali Kota Dumai Amris untuk dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Dumai, Riau, Kamis (29/4/2021).

Wakil Wali Kota Dumai Amris meninggal dunia di rumah sakit Pekanbaru setelah menjalani perawatan selama 18 hari karena comorbid (penyakit bawaan) yang terinfeksi SARS CoV-2 (COVID-19) dan dikebumikan secara militer di Taman Makam Pahlawan Dumai.

 
Berita Terpopuler