Pelarangan Mudik, Warga Antre TIket Kapal Tanpa Prokes

Warga antre tiket Kapal Motor Penyeberangan di Pelabuhan Jangkar, Situbondo

Calon penumpang antre membeli tiket Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Dharma Kartika di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, Minggu (25/4/2021). Sejumlah pemudik dari Pulau Bali tidak menaati prokotol kesehatan saat antre membeli tiket tujuan Pulau Raas, Sumenep dan tidak ada pengawasan dari Satgas Penanganan COVID-19 setempat. ANTARA FOTO/Seno/wsj.

Calon penumpang menaiki becak motor menuju dermaga sebelum naik ke Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Dharma Kartika di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, Ahad (25/4/2021). Sejumlah pemudik dari Pulau Bali tidak menaati prokotol kesehatan saat antre membeli tiket tujuan Pulau Raas, Sumenep dan tidak ada pengawasan dari Satgas Penanganan COVID-19 setempat.

Calon penumpang berjalanmenuju dermaga sebelum naik ke Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Dharma Kartika di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, Ahad (25/4/2021). Sejumlah pemudik dari Pulau Bali tidak menaati prokotol kesehatan saat antre membeli tiket tujuan Pulau Raas, Sumenep dan tidak ada pengawasan dari Satgas Penanganan COVID-19 setempat.

Rep: Seno Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SUMENEP -- Calon penumpang antre membeli tiket Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Dharma Kartika di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, Minggu (25/4). Sejumlah pemudik dari Pulau Bali tidak menaati prokotol kesehatan saat antre membeli tiket tujuan Pulau Raas, Sumenep dan tidak ada pengawasan dari Satgas Penanganan COVID-19 setempat.

 
Berita Terpopuler