Mural Kritik Sosial di Cileungsi Bogor

Warga melintas di dekat mural bertema korupsi bansos di Jalan Raya Transyogi, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (19/4/2021). Mural tersebut dibuat sebagai kritik terhadap pemerintah atas kasus korupsi pengadaan bantuan sosial COVID-19 dan izin ekspor benih lobster yang menjerat mantan Menteri Sosial Juliari Batubara dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo selaku pejabat negara sebagai tersangka

Pengendara melintas di dekat mural bertema korupsi benih lobster di Jalan Raya Transyogi, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (19/4/2021). Mural tersebut dibuat sebagai kritik terhadap pemerintah atas kasus korupsi pengadaan bantuan sosial COVID-19 dan izin ekspor benih lobster yang menjerat mantan Menteri Sosial Juliari Batubara dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo selaku pejabat negara sebagai tersangka.

Seorang anak melintas di dekat mural bertema korupsi benih lobster di Jalan Raya Transyogi, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (19/4/2021). Mural tersebut dibuat sebagai kritik terhadap pemerintah atas kasus korupsi pengadaan bantuan sosial COVID-19 dan izin ekspor benih lobster yang menjerat mantan Menteri Sosial Juliari Batubara dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo selaku pejabat negara sebagai tersangka.

Rep: Indrianto Eko Suwarso Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pengendara melintas di dekat mural bertema korupsi benih lobster di Jalan Raya Transyogi, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (19/4). Mural tersebut dibuat sebagai kritik terhadap pemerintah atas kasus korupsi pengadaan bantuan sosial COVID-19 dan izin ekspor benih lobster yang menjerat mantan Menteri Sosial Juliari Batubara dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo selaku pejabat negara sebagai tersangka.

 
Berita Terpopuler