Jakarta Aqurium dan Safari Tampilkan Keeper Wanita

Tiga orang perawat melakukan parade dengan membawa hewan di Jakarta Aquarium dan Safari, Jakarta, Jumat (16/4). Jakarta Aquarium dan Safari memperkenalkan sejumlah perempuan yang berperan di balik layar dalam merawat satwa di tempat tersebut.

Perawat membawa hewan Binturong saat parade di Jakarta Aquarium dan Safari, Jakarta, Jumat (16/4). Jakarta Aquarium dan Safari memperkenalkan sejumlah perempuan yang berperan di balik layar dalam merawat satwa di tempat tersebut.

Penyelam menyapa pengunjung di Jakarta Aquarium dan Safari, Jakarta, Jumat (16/4). Jakarta Aquarium dan Safari memperkenalkan sejumlah perempuan yang berperan di balik layar dalam merawat satwa di tempat tersebut.

Dokter Hewan memeriksa Ular Phyton Albino di Jakarta Aquarium dan Safari, Jakarta, Jumat (16/4). Jakarta Aquarium dan Safari memperkenalkan sejumlah perempuan yang berperan di balik layar dalam merawat satwa di tempat tersebut.

Rep: Rivan Awal Lingga Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyelam menyapa pengunjung di Jakarta Aquarium dan Safari, Jakarta, Jumat (16/4). Jakarta Aquarium dan Safari memperkenalkan sejumlah perempuan yang berperan di balik layar dalam merawat satwa di tempat tersebut mulai dari keeper hingga  dokter hewan. 

 
Berita Terpopuler