Vaksinasi Massal Driver Angkutan Online di Bandung

Vaksinasi massal yang digelar salah satu perusahaan angkutan online di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (18/3). Pemprov Jawa Barat mendorong lembaga-lembaga swasta untuk berpartisipasi aktif mendukung program vaksinasi Covid-19 agar ekonomi segera pulih.

Vaksinasi massal yang digelar salah satu perusahaan angkutan online di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (18/3).

Vaksinasi massal yang digelar salah satu perusahaan angkutan online di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (18/3).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) memakai sepeda listrik saat berkeliling meninjau proses vaksinasi massal yang digelar oleh salah satu perusahaan angkutan online di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (18/3).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) berfoto bersama peserta lansia saat meninjau proses vaksinasi massal yang digelar salah satu perusahaan angkutan online di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (18/3).

Rep: Edi Yusuf Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Vaksinasi massal yang digelar oleh salah satu perusahaan angkutan online di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (18/3). Pemprov Jawa Barat mendorong lembaga-lembaga swasta di Jabar untuk berpartisipasi aktif mendukung program vaksinasi Covid-19 agar ekonomi segera pulih.

 

 
Berita Terpopuler